Herbal AGARILLUS - (Herbal)



Untuk Kesehatan pencernaan & Kualitas Darah lebih Baik

Agarillus mengandung probiotik (Mikroba Positif)

Kandungan Mikroba pada Agarillus sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, karena Agarillus mampu sebagai:
1.Cleansing yaitu membersihkan racun, zat toksin yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan minuman.
2. Balancing yaitu bias menyeimbangkan kecukupan asupan gizi supaya organ tubuh dapat berfungsi dengan baik.
3. Protecting yaitu mampu memberikan efek perlindungan 9imunitas0 dari serangan penyakit.
4. Diet yaitu membakar lemak dan mampu memperbaiki metabolism serta menurunkan kadar kolesterol darah dan lemak tak jenuh dibawah kulit.

Agarillus berfungsi untuk :
· Meningkatkan metabolisme, imunitas dan stamina tubuh.
· Memperbaiki pencernaan .
· Menetralisir racun.
· Menghambat & mencegah kanker serta meregenerasi organ.
· Memperbaiki kualitas darah.
· System reproduksi, dll.

Komposisi Agarillus antara lain:

1. AGARIC (jamur dewa/ agaricus blazei murill)
Dapat digunakan sebagai obat diabetes, hipertensi dan kanker. Mengandung senyawa B. Glukan, Ergosterol, dan terpenold senyawa yang berpotensi sebagai anti kanker. Jamur dewa mempunyai kemampuan sebagai anti kanker sel kanker serviks yaing stu menghambat pembelahan sel dengan hasil sel kanker lebih berkurang dan tidak berkembang, agaric mampu menghambat dan melawan kanker. (Penelitian dilakukan oleh MISGIATI, A.S.Pd di Laboratorium Fisiologi molecular Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang)

2. EKSTRAK SARANG SEMUT
- Sarang semut mengandung flavonoid, tannin, dan polifenol (Dr.Ir. M. Ahkam Subroto M.App.Sc-Peneliti LIPPI): manfaat flavonoid antara lain melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, antiinflamasi, mencegah keropos tulang, antibiotik, antivirus, antikanker dan menghambat proliferasi sel-sel kanker. Selain itu, flavonoid berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti asma, katarak, diabetes, enok/rematik, migren, wasir, dan priodontis.
- Sarang semut mengandung Tokoferol (mirip vitamin E) yang berefek sebagai antioksidan efektif (Prof. Dr. Elin Yulinah Sukandar, guru besar Farmasi ITB).
- Tokoferol sangat baik mengatasi lemak dan radikal bebas. (Ahmad Sulaeman PhD, Ahli Nutrisi alumnus Universf Nebraska Lincoln)

3. MANGGIS
Khasiat manggis bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Selain itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Manggis mampu membantu preventive dan membantu penyembuhan beberapa jenis penyakit kanker seperti (TBC), asma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Kandungan didalam manggis sangat berperan menahlukkan penyakit antara lan: memperkuat system imun, regenerasi sel, menurunkan kadar gula darah, kanker & tumor, penurun darah tinggi, asam urat, kolesterol.

4.PROBIOTIK
Dari hasil penelitian manfaat probiotik:
- Mencegah terjadinya kanker yaitu dengan menghilangkan bahan prokarsinogen (bahan penyebab kanker) dari tubuh dan mengaktifkan system kekebalan tubuh.
- Menghasilkan bahan aktif anti tumor.
- Menghasilkan berbagai vitamin, thiamin 9B1), Riboflin (B2), Piridoksin (B6), Asam float, Sianokabalamin (B12) yang mudah diserap tubuh.
- Memproduksi asam laktat dan asam asetat di usus yang menekan pertumbuhan bakteri E coli dan C. perfringens penyebab radang usus & menekan bakteri pat lain, serta mengurangi penyerapan ammonia dan amina.
- Menghasilkan niasin yang berperan dalam penurunan kadar kolesterol.

Aturan Pakai Agarillus:
Untuk enyembuhan minumlah secara rutin 3x sehari 2 sendok makan dicampur dengan air 200 ml sebelum makan yaitu pagi, siang, dan malam menjelang tidur, untuk orang yang sakit maag diminum setelah makan (untuk pencegahan 2x sehari) untuk penyakit kronis dosis ditingkatkan sesuai kondisi tubuh.

Beri selisih 2 jam jika sedang minum obat dari dokter, maka Agarillus akan mempercepat proses kerja obat tersebut. Untuk menjaga kesehatan keluarga, campurkan 2 sendok makan Agarillus ke dalam Galon Air, yang bermanfaat untuk: menetralisir racun dalam air, membunuh bakteri pathogen dan memberikan imunitas kepada anggota keluarga. Setelah minum Agarillus harus minum air putih yang banyak untuk mengeluarkan penyakit melalui urine dan keringat (detoxifikasi). Menormalkan ‘BAB’ tiap hari bagian dari proses detoksifikasi (pengeluaran racun dalam tubuh). Terapi minum Agarillus secara rutin 2 bulan, setelah itu boleh tidak minum. Minum kembali bila dipandang perlu/sesuai kebutuhan, kecuali bagi konsumen yang memerlukan perawatan khusus (penyakit degenerative kronis). Setelah minum Agarilus pastikan bahwa anda tidak makan dan minum sesuatu yang mengandung zat pengawet tinggi.

NETTO: 330 ml

Diproduksi oleh: ASIMAS

EXCLUSIVE DISTRIBUTOR : CV. MUTIARA BERLIAN.

Harga : Rp.160.000,-
Berat Produk : 600 gram
Kode : 5304

0 Comment "Herbal AGARILLUS - (Herbal)"

Poskan Komentar